Sudah Tau Manfaat Mengkonsumsi Cheesecake? Yuk Simak!

 

Kamu pasti sudah sangat familiar dengan salah satu kue yang bernama cheesecake. Salah satu cake ini memang menjadi favorit semua orang karena memiliki rasa yang sangat lezat. Banyak sekali yang menganggap bahwa mengkonsumsi cheesecake tidak baik untuk kesehatan. Hal ini membuat kamu merasa sedih, terlebih cheesecake merupakan makanan favorit kamu. Kamu tidak perlu khawatir, ternyata mengkonsumsi cheesecake memiliki manfaat yang sangat baik untuk tubuh lho! 

Baca juga: Cheesecake Chocolate Pilihan Favorite Semua Orang

Yuk, kita simak 4 manfaat mengkonsumsi cheesecake:

1. Meningkatkan kesehatan mata
Bahan dasar yang digunakan dalam cheesecake adalah cream cheese. Bahan ini mengandung vitamin A sangat tinggi yang sangat baik untuk kesehatan mata.

2. Sumber Protein
Protein merupakan suatu hal yang sangat dibutuhkan oleh tubuh. Seperti yang kita tahu cheesecake terbuat dari keju, susu, dan telur. Susu, keju, dan telur mengandung protein yang sangat tinggi lho

3. Kaya Antioksidan
Antioksidan adalah senyawa yang dapat melindungi tubuh dari berbagai penyakit seperti kanker. Antioksidan biasa ditemukan di berbagai buah-buahan seperti strawberry dan lain nya. Seperti yang kita tahu cheesecake biasa disajikan buah strawberry dan lainnya.

4. Meningkatkan Mood
Selain 3 manfaat mengkonsumsi cheesecake seperti yang disebutkan diatas, cheesecake sangat baik untuk meningkatkan mood kamu. kalau kamu lagi badmood bisa banget cobain cheesecake!



0 Comments